Jelajah
IMG-LOGO

Desa Ketangi Menyelenggarakan Baksos

Create By 04 January 2018 9 Views

“Desa Ketangi Menyelenggarakan Baksos”

Kamis 14-12-2017, desa Ketangi menggelar acara bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat di desa ketangi dan sekitarnya. Acara ini terselenggara atas kerja sama pemerintah desa Ketangi dengan RST dr Soedjono Megelang, yang bertepatan dengan “Hari Juang Kartika”.

Pembukaan bakti sosial dimulai pukul 08.00, yang dihadiri oleh camat Kaliangkrik bapak R. Anta Murpuji Antaka, S.Sos, kepala RST Soedjono Kolonel CKM H. dr. Rahmat Saptono, Sp.OG., Kepala Puskesmas Kaliangkrik, Danramil Kaliangkrik, dan Kapolsek kaliangkrik. M. Isnad Alfiyan kepala Desa Ketangi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada RST dr Soejono .“kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, semoga acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tahun depan semoga dapat terselenggara acara bakti sosial seperti ini di desa ketangi”.

“ kecamatan kaliangkrik terdiri dari 20 desa, desa ketangi ini lumayan bagus sdm dan taraf kesehatannya, harapannya bakti sosial ini tidak hanya ada di desa ketangi namun juga dapat terselenggara di desa lainnya” tutur R Anta Murpuji A, S,Sos.

IMG
IMG
IMG