Kamis, 23/08 2018. Dalam rangka memeringati HUT RI ke 73 Desa Ketangi menyelenggarakan Jalan Sehat bagi warga masyarakat desa Ketangi.

Tampak antusias peserta sejak pukul 07.00 WIB ratusan warga memadati halaman Balai Desa Ketangi. Peserta yang terdiri dari anak sekoah, Lembaga Desa, Perangkat Desa, dan warga memulai jalan dengan ditandai diangkatnya bendera oleh kepala desa Ketangi pada pukul 08.00 wib. rute yang dijalani mulai dari balai desa ketangi, dusun banaran, dusun karang, dusun tersemi, dusun dukuhsari, dan kembali ke balai desa.

Dalam sambutannya kepala desa menyampaikan “ jalan sehat ini sebagai sarana mempersatukan warga masyarakat desa ketangi” tutur M. Alfiyan Isnad.

“Jalan sehat tahun ini merupakan puncak acara yang diselenggarakan dalam HUT RI ke 73. Rangkaian acara sebelumnya yaitu adanya lomba bola voli plastiik, dan lomba kebersihan lingkungan dusun. Kedepannya acara ini lebih bagus lagi untuk memeriahkan HUT RI ”Ungakap Slamet Rohim ketua panitia kegiatan.

Disampaing jalan sehat yang nantinya akan ada dorprize berupa mesin cuci, tv, komporgas, blender, dan hadiah lainnya, juga akan ada penyerahan hadiah penghargaan lomba-lomba antar dusun. (M.TFK)