<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi; mso-ansi-language:IN; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <![endif]-->

Dusun Paren merupakan subuah dusun kecil yang terletak di  garis bujur 7° 29’ LS pada ketinggian 700 mdpl di atas permukaan air laut ini, di kelilingi dengan pegunungan, yang di beri nama gunung payung, dengan julukan Rimba Makmur. Sumber daya alamnya memberikan kehidupan dan kesejahteraan untuk kelangsungan kehidupan masyarakat.

Tanah yang terkenal subur ini, adalah tempat terbaik untuk di tanamani berbagai macam tumbuhan. Salah satunya adalah tanaman kopi.

Nama kopi sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita.

Apa yang pertama kali muncul dipikiran kalian jika mendengar nama kopi.?

Secangkir inspirasi?

Semangat?

Atau teman bersantai penghilang penat?

            Selain aromanya yang nikmat dan sedap, secangkir kopi dapat di nikmati di pagi hari, siang hari, sore hari dan malam hari. Secangkir kopi dapat menambah semangat ketika membaca buku. Apalagi ketika pekerjaan menumpuk, Secangkir inspirasi akan di dapat ketika bekerja sambil menikmati secangkir kopi.

            Untuk mendapatkan kopi yang nikmat dan berkualitas, para petani dari kelompok tani Ngudi rejeki, memberikan kasih sayang dan perawatan pada tanaman kopi. Hampir setiap hari para petani merawat kebun kopinya, di mulai dari mencakul kebun kopi  sampai memberikan asupan vitamin pada tanaman kopi.

Saat ini kopi menjadi sangat populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, Kopi menempati urutan kedua barang yang diperdagangkan di dunia setelah minyak. Dari lima puluh jenis kopi di seluruh dunia, kopi robusta dan arabica adalah yang paling populer, Apabila Arabica memiliki rasa yang lebih kaya dan aroma yang lebih kencang, maka rasa kopi Robusta cenderung lebih ringan dengan level acidity yang relatif rendah.

Karena kepopuleran kopi dan banyaknya penikmat kopi ini, membuat petani memiliki kesempatan potensial untuk terus meningkatkan produktivitas dan bisnisnya, tak terkecuali petani di dusun Paren, desa Ketangi.

Para petani dari kelompok tani Ngudirejeki telah memulai membangun produksi kopi mandiri, dengan nama produk KOPI PADUSARI.

Kopi Padusari memiliki rasa original dan 100% kopi murni, dipetik langsung dari perkebunan kopi, dipilih secra teliti, dan diolah dengan cara alami, membuat Kopi Padusari mempunyai rasa yang khas.

Kopi Padusari dipetik dari kebun kopi milik Perhutani yang dikelola oleh kelompok tani Ngudi Rejeki  dusun Paren dengan perawatan yang intensif, pemeliharaan biji kopi yang alami dan tidak menggunakan pupuk kimia.

Kebun Kopi ini menjadi salah satu potensi alam yang strategis dan produktif khususnya bagi kelompok tani, dan juga masyarakat dusun Paren pada umumnya.

Kopi padusari, natural dalam perawatan, murni saat peracikan, praktis dalam pengemasan dan rasa nikmat saat kamu meminumnya.